cara registrasi CAR


Cara Daftar CAR - 3i Networks
Kebersamaan Saling Membantu
“ MENGGUGAT MONOPOLI EKONOMI, CAR  MELALUI 3i NETWORKS MERUBAH SISTEM TABUNGAN MENJADI SISTEM INVESTASI ”
Panduan Cara Daftar CAR - 3i NETWORKS




Tutorial Cara Memulai Proses Pendaftaran 3i Networks,
SAYA MAU BERGABUNG, BAGAIMANA CARANYA ?
Sangat mudah, bahkan bagi Anda yang berdomisili di luar Denpasar sekalipun.... seluruh Indonesia.
Untuk cara pendaftaran:

Isi Formulir Pendaftaran CAR
Fotocopy KTP
Fotocopy KK dan Akte Kelahiran, bagi yang tertanggung Anak dibawah 17 tahun
Fotocopy Rekening Bank / Tabungan Bagian Depan (untuk transfer Bonus/Komisi Anda)
bersedia MENABUNG min. Rp. 350.000,- / bulan
membayar starterkit Rp. 50.000,- (hanya sekali saja)
Form Registrasi diisi dengan huruf cetak, dengan tinta hitam danTanda Tangan harus jelas.

SPONSOR ANDA
FEBRI
No. ID: 07040903
silahkan DOWNLOAD Form Pendaftarannya dibawah ini

Tabungan 350 ribu/bulan
Form Pendaftaran
Form Simulasi
Form SPAJ


Tabungan 700 ribu/bulan
Form Pendaftaran
Form Simulasi
Form SPAJ


Silahkan Hubungi / SMS:
Nama Lengkap : ____________________
Daerah / Kota : _____________________
No. KTP          : _____________________

Kirim Ke Nomor Hp. 085271274321


intinya Cara Daftar CAR:

BERGABUNGLAH SEGERA!!
Sebuah kesulitan berbisnis MLM adalah menjual produknya.
Mungkin kita bisa menjual produk MLM, tapi bagaimana dengan yang lain...?
Bagaimana dengan dowline kita...?
Perkenalkan MLM baru yang tidak perlu menjual produk.
Anda hanya perlu MENABUNG saja.
Begitu pula dengan downline kita... hanya MENABUNG..!

*** SELAMAT BERGABUNG ***

CAR sistem 3i Networks


langkah sukses dan memperoleh pasif income di CAR - 3i Networks:

Daftar 3i Network, hanya dengan menabung min. 350rb / bulan
ajak 3 orang teman anda untuk ikut menabung
duplikasikan point 1 dan 2. maka anda sudah mendapatkan pasif income. lebih lanjut baca: "Marketing Plan CAR 3i Network"

Selesai !!!
Sesimpel itulah proses kerja di 3i Networks.

Mari Bergabung bersama ;
“Gerakan Sejuta Orang Menabung Cerdas”
“Menabung dan mengajak teman untuk Menabung”
“Dana Masa Depan Anda lebih terencana & Penghasilan tanpa batas”



4 komentar:

  1. bagus artikel nya gan sangat membatu setelah membacanya.

    http://www.sabong.cc/

    BalasHapus
  2. Nama saya Rahma Henny dari Ajman di Dubai UAE, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya menipu $ 3.000 karena saya membutuhkan pinjaman $ 90.000 untuk modal ventura dan hutang. Saya hampir mengedit, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses.

    Itu semua terjadi pada bulan Maret 2019, sampai saya bertemu orang-orang daring yang bersaksi tentang pemberi pinjaman nyata Mrs. GRACE ALEXANDER jadi saya mengajukan pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu GRACE yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tanpa jaminan $ 90.000 dengan suku bunga rendah. . di perusahaan pinjaman GRACE ALEXANDER.

    Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Ny. Grace, semoga Tuhan terus memberkati Anda, Grace, atas kejujuran dan perbuatan baik Anda.

    Jika Anda membutuhkan pinjaman atau pinjaman tanpa jaminan, segera hubungi ibu Grace dengan mengirim email ke (gracealexanderloancompany@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui rahmahenny45@gmail.com

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman kedua dari Anthony Yuliana Lenders dan kali ini saya mendapat pinjaman sejumlah Rp 330 juta setelah saya diminta melakukan pembayaran untuk biaya asuransi pinjaman dan biaya transfer, semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman Rp 330 juta dari Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu , Anthony Yuliana Lenders adalah salah satu kreditur pinjaman online terbaik untuk pinjaman 100%, hubungi
    (anthony.yulianalender@gmail.com)
    atau whatsapp +1 (323) 4026088
    email saya{jerryandi843@gmail.com}

    BalasHapus
  4. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!


    Halo semua, nama saya Ibu Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk membiarkan Anda tahu bahwa saya adalah korban dari penipu internet selama 6 kali, jadi saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat handal disebut MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp850,000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka ke depan, AminJika Anda memerlukan saran tentang bagaimana saya pergi melalui dengan itu, saya wil senang untuk menempatkan Anda melalui, Anda dapat menghubungi saya melalui Email: aryatheresia750@gmail.com

    Anda dapat menghubungi perusahaan langsung pada pinjaman mereka
    Email: christymorrisloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Arya Theresia

    BalasHapus

Silahkan ajukan komentar anda